Keheningan Anda Memekakkan telinga: Pelajarilah cara mudah untuk melabeli MAGIC INSTAN Dengan Beberapa Kata Mudah

Ijinkan saya untuk memahami Anda dengan cepat yang menunjukkan mengapa komunikasi sangat penting sedangkan Anda ingin ingin menang dan membantu pelanggan dan pekerja nyata.

Aku di bandara, berdiri dalam antrean, mengantisipasi giliranku untuk mengucapkan secangkir espresso yang sangat dicari pada jam 6:10. Aku memenangkan penemuanku di konter dan menyambut kasir dengan ceria, “Pagi yang benar!”

Tidak ada.

Berpikir dia tidak mendengarku, aku mengulangi, “Pagi yang benar.”

Tatapan darinya adalah sapaan kembalinya saya, sedangkan dia pada kenyataannya mengatupkan bibirnya untuk mengulangi saya, dia tidak akan lagi membisikkan satu pengamatan. Oke, jadi dia jelas mendengarku ; dia sebenarnya tidak ingin fokus padaku.

Setelah menyelesaikan pembelian saya, saya tidak akan lagi membantu diri sendiri dan menceritakan, “, sangat tidak sopan untuk sengaja menolak untuk fokus pada seseorang ketika mereka fokus pada Anda.”

Pengawas sengaja mendengar hubungan saya, meminta masalah apa dan meminta maaf kepada kasir segera setelah saya mempresentasikan apa yang terjadi. (Berkedip maju satu minggu: kasir yang sama ada di sana, berperilaku sesuai aturan yang sama untuk setiap pelanggan, jadi saya membeli espresso pagi saya dari penjual tertentu hari itu, bahkan seandainya saya suka espresso penjual pertama lebih baik. Saya merasa bahwa dia tidak lagi di sana … tawaran pengurangan astronomi … dan saya kembali ke penjual espresso berlisensi saya.)

Saya tahu, beberapa dari Anda memutar mata Anda dan menyatakan, “Bagaimana Anda akan menjadi ceria di pagi hari ?!” Level yang diambil, namun ketika Anda adalah bentuk orang-orang yang tidak ingin ceria dan menyapa orang di pagi hari, maka di sini bukan lagi lokasi untuk Anda.

Intinya adalah bahwa satu atau dua pengamatan yang mudah akan lebih suka menciptakan INSTAN MAGIC untuk semua orang Amerika yang diurusnya. Salam “Pagi yang Benar” atau “Bagaimana saya bisa membantu Anda?” (dalam kenyataannya, hampir semua kata) lebih suka menghilangkan kesan kasar dan sikap tidak peduli yang membuat pelanggan dan kolega sama.

Sudah tidak nyata lagi “semua orang Amerika” yang perlu menemukan persiapan ini. Kita harus sedikit pun mencapainya sendiri dalam kehidupan kita sehari-hari, sama efektifnya. Sebagai ilustrasi, saya baru saja berdiri di depan meja swalayan dan mesin minuman (lagi-lagi di bandara) setelah saya menumpahkan espresso pada mantel saya. Sementara aku meraba-raba dengan bagasi, makanan, dan serbet lembab, berusaha keras untuk memahami espresso lebih cepat dari pada ruang noda, aku akan berhasil bahkan merasakan teman-teman seperjalananku menjadi tidak sabar denganku karena menghalangi bisikan itu.

Saya menjadi dan mengatakan, “Maaf, saya benar-benar menumpahkan espresso di mantel saya.” SIHIR INSTAN! Rekan-rekan sepelatihan saya berubah dari yang agak parah (dan semakin bertambah ketika kesunyian saya berlanjut) menjadi langsung berolahraga dan sangat fantastis! Satu dilengkapi WetNap yang ia hasilkan, sementara yang lain memperlengkapi saya dengan segelas air, menyatakan bahwa mungkin mungkin juga lebih bermanfaat bagi saya untuk melakukan latihan itu (dan dia segera menggiurkan untuk membuat dirinya cemas. kembali ke konter dan minta secangkir sleek merek).

WOW! Sejumlah kata-kata penjelasan segera setelah yang dibutuhkan orang tua untuk berlari dari diperparah menjadi lurus penuh kasih dan fantastis.

Gagasan yang sama disiapkan dalam bisikan kerja ketika menghadapi kontributor dan koleksi kru kami. Sejumlah kata-kata mudah untuk diulangi, kita peduli tentang orang lain sebagai orang, lebih daripada pekerja yang ada secara eksklusif untuk bekerja untuk kita, melakukan keajaiban untuk sikap dan kesediaannya untuk berlari lebih jauh untuk pembeli, untuk setiap orang yang terdiversifikasi dan untuk kita.

Rob meraung kesusahan dari kontributor pekerja klub golf yang berkumpul jauh dari bisikan pekerjaan Manajer, merencanakan tugas pagi mereka. Dalam bisikan pekerjaan, Manajer dan dua pemimpin yang beragam hanya terlibat dalam perencanaan hari mereka. Ketika majelis para pemimpin berakhir, ketiganya keluar dari bisikan pekerjaan dan cepat-cepat melewati kontributor pekerja – tanpa satu sapaan salam – seolah-olah mereka bahkan tidak ada!

Para kontributor pekerja merasa tidak dihargai dan diremehkan oleh pemimpin mereka yang sangat terpelihara. Betapa mencekamnya akan atau tidak lagi atau tidak lagi bagi para pemimpin untuk memenangkan INSTAN MAGIC dengan mengakui mereka dengan “Pagi yang benar” atau “Terima kasih telah hadir tepat waktu di sini – kami menyukai hari yang sibuk hari ini” atau “Benar untuk sepertinya kamu! “? Dan betapa terkesannya para kontributor pekerja ini akan cocok menyapa dan berinteraksi dengan pelanggan dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan, daripada memperlakukan mereka seperti jika mereka suka hanya menjadi bagian dari lingkungan yang ingin mereka cepat lewati. tentang penemuan mereka untuk mengarang tugas mereka?

Dalam satu kasus terakhir, Manajer Fasilitas yang sangat dicintai dengan banyak lokasi dibuka dengan benar melalui fasilitasnya tidak memiliki subjek untuk mengambil bagian dalam pekerjaannya dan membuat mereka untuk berlari ke dinding untuknya – bahkan generasi Millenial yang mendapatkan banyak Generasi Baby Boomer dan Gen Xers mengganggu. untuk menang. Meskipun demikian pengawas Balita Boomer ini berbicara dengan mereka dan mengunjungi mereka (bahkan ketika dia tidak membutuhkan satu pun dari mereka) nyata untuk menyatakan halo dan melihat dalam kesempatan itu mereka menginginkan satu hal darinya.

Baik ganti, benarkah? Cukup daripada menanyakan satu hal dari mereka, dia bertanya apakah dia bahkan dapat mencapai satu hal untuk mereka! Karena dia peduli pada mereka (dan mengonfirmasikannya), mereka peduli dengan pekerjaan mereka (dan mengkonfirmasikannya) karena itu adalah teknik untuk mengulang betapa kuatnya mereka memedulikannya sebagai imbalan.

Ketika penyelia itu pensiun, ia mendidik penggantinya, memberi tahu pengawas ramping itu tentang lingkungan astronomis yang ia miliki, dan menawarkan bagian rekomendasi yang paling produktif: berlari cepat ke lokasi yang beragam segera setelah beberapa saat, berkonsultasi dengan orang-orang, menang untuk mengenal mereka, biarkan mereka menang untuk mengenal Anda.

Beberapa tahun kemudian, dia mendengar dari pengawas yang ramping, yang mengeluh dengan getir tentang bagaimana dia bahkan tidak lagi dapat memenangkan orang-orang untuk mencapai satu hal tanpa diminta berulang kali, dan bahkan segera di saat yang mengancam, karena mereka seperti telah tidak lagi melakukan pekerjaan mereka.

Apa? Ini tidak terdengar seperti krunya, jadi dia bertanya kepada rekan-rekannya (banyak dari apa yang diselamatkan oleh perdamaian dengan dia) apa yang terjadi segera setelah itu. Mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak melihat atau mendengar dari pengawas yang ramping kecuali dia menginginkan satu hal dari mereka. Dia tidak lagi menderita untuk memastikan untuk berkonsultasi dengan mereka atau menang untuk mengenal mereka sedikit pun. Jika kebenaran diberi tahu, kata-kata asli mereka seperti:

“Jika dia tidak peduli dengan kita, kenapa kita bisa tenang kalau kita peduli padanya?”

LEDAKAN! Awak identik, tugas yang sama … hasil yang beragam. Tragisnya adalah bahwa pengawas ramping ini bahkan dapat suka menciptakan INSTANT MAGIC dengan kontributor kru jika ia benar-benar meluangkan waktu dalam kebanyakan kasus berpacu dan membisikkan hanya beberapa kata kepada mereka sebagai orang pertama, dan pekerja kedua. Sebagai gantinya, kesunyiannya begitu memekakkan telinga ketika mengirim pesan bahwa dia tidak lagi akan kesulitan berbicara dengan mereka kecuali dia menginginkan satu hal dari mereka.

Kisah-kisah di atas adalah kelas astronomi, sedangkan kita semua melacak bahwa para pemimpin tidak bisa lagi menjadi “sahabat paling produktif” dengan kontributor kru mereka, kami terus-menerus lupa bahwa ada perbedaan astronomi antara persahabatan dan persahabatan . Persahabatan melibatkan melakukan hal-hal dengan dan untuk setiap diversifikasi, bahkan memulai suasana kerja, dan mungkin mungkin mungkin secara efektif dianggap sebagai menumbuhkan favoritisme yang terkandung dalam bisikan kerja. Meskipun demikian persahabatan hanya melibatkan menjadi manusia dan peduli pada orang lain, terlepas dari lokasi mereka, membangun atau hubungan dengan kami mulai membisikkan bisikan kerja. Setelah kita berbaik hati, kemanusiaan kita menghilangkan kesan ketidakpedulian dan rasa tidak hormat yang terkandung dalam bisikan kerja.

Ingatlah, setiap manusia di planet ini perlu dihargai, dihargai, dan didengarkan … dengan kata-kata yang beragam, dipuja.

Perlu diingat bahwa rancangan di mana para pekerja memalsukan pekerjaan mereka tidak lagi menunjukkan etos kerja mereka yang paling produktif, tetapi sikap pemimpin mereka, peduli dan menghargai mereka.

Sejumlah kata-kata salam, pengakuan, atau penjelasan yang mudah pada umumnya yang diperlukan untuk memenangkan MAGIC INSTAN yang menghentikan batin, satu-perujukan (secara umum berbahaya), dialog yang terjadi di kepala seseorang dan menggantinya dengan yang pasti, dua -Kontak, dialog yang melibatkan Anda.

Kelas astronomi di sini?

  1. Pelanggan akan keluar dari alat mereka untuk membantu cara-cara bahkan dari distributor berlisensi mereka jika mereka tidak ingin lagi merawat anggota kru yang vulgar atau tidak komunikatif di garis depan. (Hal yang sama berlaku untuk kontributor kru, yang akan menolak untuk memberikan solusi dan solusi fantastis untuk menahan cara-cara mengatasi bahkan dengan satu rekan kerja atau pemimpin yang vulgar, terlepas dan / atau agresif agresif pasif).
  2. Sangat penting untuk membangun orang-orang nyata dalam posisi nyata dalam upaya memanfaatkan kemampuan mereka yang paling produktif dan membantu semua orang Amerika pada tingkat yang ideal.
  3. Pelatihan yang benar diperlukan saat Anda memuja mencintai semua orang Amerika untuk secara tepat melambangkan Anda dan label Anda. Menempatkan harapan di muka dan menyediakan solusi secara terus-menerus (tidak lagi nyata segera setelah setahun pada waktu evaluasi efisiensi) untuk memungkinkan mereka mengetahui bagaimana kinerja mereka.
  4. Untuk fogeys yang mencapai tidak lagi “mempercepat pembicaraan Anda” dan membantu sebagai panutan yang pasti dengan mempertahankan alur komunikasi Anda tetap dimulai, orang tidak akan lagi tahu Anda manusia dan peduli tentang mereka sebagai sesama manusia, dan mereka juga akan sebagai gantinya peduli padamu sebagai gantinya.

Mempertahankan kelas-kelas ini dalam pikiran tidak lagi paling produktif berarti bahwa Anda mungkin juga memenangkan MAGIC INSTAN untuk semua orang Amerika yang Anda temui, namun itu akan menginspirasi dan mengulanginya untuk mencapai hal yang sama untuk semua orang Amerika yang mereka temui, yang memiliki keterampilan untuk berubah jalannya perusahaan kita, kehidupan non-publik kita dan dunia total, hanya beberapa kata atau frasa “manusia” yang terhormat sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.