Metafora dari Masa lalu Liar: Langit-langit dan Pemberdayaan

Metafora telah digambarkan, oleh ahli logika Spanyol Jose Ortega y Gasset, sebagai magis. Dia menyebut mereka seolah-olah kebenaran diberi tahu salah satu kekuatan yang paling subur dan subur di dunia. Jika Anda tidak lagi menginspirasi energi ini, Anda kekurangan alternatif verbal untuk memproyeksikan citra energi.

Memiliki kecocokan yang pas dalam saran ini – sebuah metafora dua-frase yang langsung terlihat pertama kali dalam judul “Wall Street Journal” pada tahun 1986 menjadikannya seluruh keterampilan bagi White Dwelling. Ungkapan diubah menjadi segera setelah referensi ke “langit-langit kaca” yang terlihat untuk menghentikan beberapa wanita dari menaiki tangga sukses di kantor yang beragam. Pada tahun 1991, White Dwelling Council on Ladies and Girls mempresentasikan “Glass Ceiling Initiative” untuk membantu wanita dan minoritas di dekat perusahaan.

PUSH PEMBERDAYAAN PEMBERDAYAAN CHRYSLER
Meminta bagaimana perusahaannya meningkatkan pendapatan 246% pada tahun 1995, CEO Robert Eaton memberikan balasan satu frase: “Pemberdayaan.” Ungkapan langsung. Apakah ada teknik khusus di mana Anda bekerja untuk mendorong pekerja agar merasa diberdayakan?

Jika tidak lagi, miliki saran Sistem 5-In. Jika Anda bukan lagi seorang supervisor, diskusikan kemungkinan menggunakan yang dekat, dengan modifikasi sesuai keinginan, dengan pekerjaan untuk organisasi Anda.

Sistem 5-In meminta seseorang untuk memiliki dalam saran, sungguh-sungguh, betapa tanggung jawabnya yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang ia dapatkan merujuk pada proyek tertentu. Inilah yang Anda katakan saat Anda bekerja pada tahap akuntansi dengan pengikut.

Tahap 5, yang ideal, adalah Deklarasi Ketergantungan dalam. Jika Anda berkomitmen pada level ini, dalam banyak kasus Anda mengumumkan paling realistis untuk mengumpulkan tanggung jawab yang besar untuk hasilnya. Sebagai peserta Tahap-5, Anda mencentang siapa pun. (Resolusi semacam ini, jelas, lebih jauh lagi keterampilan yang seiring dengan energi Anda, Anda akan berkumpul dengan akuntabilitas yang lemah.) Anda seratus% yang harus disalahkan atas rencana, penemuannya, dan produk yang diproduksi.

Tahap Empat, di mana Anda berolahraga sekitar 80% dari energi, mengharuskan Anda untuk IN-itiate. Anda dekat dengan ide untuk meningkatkan beberapa elemen pekerjaan Anda, Anda senang dalam persetujuan dari kekuatan-yang-menjadi, dan juga Anda meresmikan proyek. Meskipun demikian, Anda cerdas untuk melepaskan tanggung jawab, dan sehingga Anda mengatur setiap individu untuk mencapai beberapa bahan. Anda mungkin dapat mengawasi pekerjaan orang tersebut dan hampir sepenuhnya bertanggung jawab untuk itu. Karakteristik Anda sebagai pengawas pada tahap ini.

Pada tingkat berikutnya, Anda dan orang tertentu lainnya (secara umum supervisor Anda) menyihir tanggung jawab 50/50 untuk pelaksanaan rencana yang diberikan. Sementara dua fase sebelumnya adalah pengaturan dari atas ke bawah, yang satu ini adalah penyelesaian lateral, bulevar dua keterampilan. Tidak diragukan lagi Anda mungkin akan mendekati rencana perbaikan atau atasan Anda mungkin mengaturnya untuk Anda. Kedua keterampilan, Anda mengumpulkan gagasan tingkat tinggi tentang apa yang Anda IN-cenderung capai. Segera setelah Anda memperoleh persetujuannya, Anda akan melanjutkan, membuat cerita pengembangan berkala kepada penyelia Anda sepanjang keterampilan. Tanggung jawab dan pertanggungjawaban dibagi secara merata di tingkat kemitraan ini.

Jika Anda memiliki waktu atau cenderung untuk benar-benar berkomitmen pada suatu proyek, Anda dapat dengan mudah mencoba untuk karakteristik pada level terendah kedua, IN-vestigate. Segera setelah Anda mengidentifikasi suatu kebutuhan atau kemungkinan peningkatan, Anda akan menyelesaikan evaluasi yang cukup untuk menyelesaikannya jika itu merupakan upaya yang tak ternilai. (Agaknya itu sudah dilakukan. Agaknya individu lain sudah melakukannya sekarang. Tidak ada dana untuk implementasinya.) Jika, setelah analisis Anda, Anda melampirkannya sebuah proyek yang pantas dieksekusi, Anda akan membalikkannya ke orang lain mana pun , Siapa yang akan menyihir sekitar 80% dari tanggung jawab untuk penyelesaiannya. Bagian terbesar dari pertanggungjawaban selanjutnya akan jatuh pada pundak orang tertentu ini. Masukan Anda sepenuhnya terjadi pada awalnya dari proyek namun Anda yang harus disalahkan atas keakuratan dan ketelitian penyelidikan yang merujuk pada tanggung jawab proyek. Pada level ini, Anda pasti melayani dalam status bawahan.

Tingkat bawah tanggung jawab / akuntabilitas, Tahap 1, mengharuskan Anda dengan tulus untuk MENGUBAH individu mana pun dari kebutuhan yang Anda tonton. Itu dia. Anda mencapai tidak lagi memiliki tanggung jawab lebih lanjut. Setiap orang lain menyelidiki, membentuk rencana diagram, memulai, dan / atau beroperasi secara independen. Di sini, Anda tidak akan memiliki keterlibatan atau kepemilikan apa pun. Orang sebenarnya yang Anda balikkan hanya memiliki sekitar seratus% tanggung jawab / akuntabilitas.

PERTANYAAN UNTUK PEMBAHASAN DI TEMPAT KERJA
1. Mengapa mencapai beberapa individu menolak untuk diberdayakan?
2. Mengapa mencapai beberapa bos menolak untuk memberdayakan orang lain?
tiga. Analisis Stephen Covey mengungkap 25-50% aktivitas dalam organisasi dermawan khususnya untuk permainan politik dan persaingan antar departemen. Begitukah di sini? Jika itu masalahnya, apa yang bisa kita capai tentang itu?
Lebih rendah dari 20% dari keterampilan manusia sedang ketinggalan zaman di sebagian besar tempat. Jika kondominium kerja Anda adalah tipikal dari sebagian besar tempat, ada banyak keterampilan manusia yang padam. Apa yang juga bisa dilakukan untuk mengumpulkan inspirasi keterampilan itu?
5. AuthorTom Peters telah menyatakan, “Jika Anda telah pergi seminggu penuh tanpa menjadi tidak patuh, Anda melakukan semua organisasi Anda dan diri Anda merugikan.” Bagaimana Anda menyelesaikan hal ini?
7. Penulis (The Fundamental’s Daughter) Nelson DeMille telah mengakui, “Vitalitas, saya telah belajar, berasal dari begitu banyak teknik yang menyenangkan. Meskipun demikian jika institusi tersebut tidak lagi memberdayakan Anda sepenuhnya, namun telah memberi Anda pekerjaan yang yang terpenting dan jika kebenaran dikatakan menyebalkan, maka yang terpenting adalah mengumpulkan energi itu yang terpenting untuk menyelamatkannya. Saya menganggap Angkatan Darat mengharapkan hal itu, Anda mengharapkan untuk menandai inisiatif, karena mereka terus-menerus mengulangi Anda. Meskipun demikian, paling realistis untuk tetap berhati-hati. karena ini sepenuhnya bekerja harus Anda menyelesaikan pekerjaan. “Tandai mengapa Anda kompromi atau tidak setuju.
8. Gambaran menjijikkan Apresiasi, Inklusi, Abet, Keamanan, Upah, Peningkatan, Loyalitas, Prasyarat, Diplomasi.
9. Apa tugas pekerjaan Anda? Kualifikasi apa yang harus dipenuhi seseorang untuk menyelesaikan pekerjaan Anda? Perubahan apa yang akan terjadi pada pekerjaan Anda dalam lima tahun ke depan? Hambatan apa yang membuat Anda tidak melakukan pekerjaan terbaik yang menguntungkan Anda?
10 – Perusahaan yang segera dinamai oleh Fortune sebagai perusahaan nomor 1 di negara tempat mereka bekerja, memiliki pernyataan berikut untuk para pekerja: “Keterampilan yang Anda memperlakukan pekerja Anda adalah keterampilan yang akan mereka perlakukan kepada pelanggan Anda. case. Kerendahan hati adalah OK. Tidak apa-apa untuk menjadi diri sendiri. Menempati santai di tempat kerja, perusahaan sebagai organisasi jasa yang kebetulan berada di … ganti [Anda masuk.] Golden Rule, secara internal dan eksternal. “Sekarang kumpulkan beberapa petunjuk yang harus mengatur pekerja terampil yang dikelola untuk kondominium pekerjaan Anda.

PEMBERDAYAAN: ITU FASHIONABLE
Jangan pernah antagonis dengan menggabungkan saran dari dunia yang benar-benar berbeda. Di sini adalah salah satu dari ungkapan mode, digunakan untuk sektor ganti. Seorang fashionista Prancis terkenal, dijuluki “Coco,” diasumsikan untuk memasukkan ke depan, “Tindakan yang paling berani terus dianggap untuk diri sendiri.” Berdayakan diri Anda untuk setengah saran Anda dalam penghitungan ulang pekerjaan. Dan kemudian, untuk mematuhi saran-saran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.